/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Sumutrealita.com
- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin memperingati hari Jadi Batam ke-190 tepat sebulan lagi, akan ada atraksi udara dari TNI AU. Ada pertunjukan aeromodelling. Juga pesawat F-16 akan dibawa melintas di langit kita ini.

Dalam memperingati hari Jadi Batam ke 190 itu, saat ini sudah digelar berbagai kegiatan. Rangkaian dibuka dengan lomba-lomba bersempena HUT ke-48 Korpri.
 
“Kemudian di awal Desember mendatang akan diadakan International Batam Expo 2019. Kegiatan yang berlangsung 11-15 Desember ini juga akan dimeriahkan Kenduri Seni Melayu (KSM),” kata Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin saat apel pegawai di Dataran Engku Putri Batam Centre, Senin (18/11).

Pada 15 Desember, sambung Jefridin, juga akan diadakan jalan santai. Ia berharap seluruh pegawai Pemerintah Kota Batam bisa berpartisipasi. Sekaligus membawa keluarganya ke acara ini. Serta menginformasikan kepada masyarakat terkait kegiatan tersebut. Supaya semakin ramai peserta yang hadir.
 
Sebelumnya, Ketua Panitia Hari Jadi Batam, Yusfa Hendri mengatakan pada perayaan ulang tahun Kota Batam kali ini juga akan digelar Batam Night Carnival. Berlokasi di Dataran Engku Hamidah, Jalan Raja Haji Fisabilillah.
 
“Sepanjang jalan depan Edukits itu sampai bundaran Madani akan dipasang lampu hias. Kita menggandeng paguyuban. Dan karena ini malam, kita minta peserta juga bisa menghias pakaian karnavalnya dengan lampu-lampu. Supaya lebih semarak,” tuturnya.
 
Hari Jadi Kota Batam tahun ini mengusung tema “Batam Bersatu Menuju Indonesia Maju”. Rangkaian kegiatannya dimulai dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah pada 8 November lalu.
 
Puncak acara akan berlangsung pada 18 Desember. Dengan kegiatan berupa upacara, tari jogi massal, fly fast pesawat tempur TNI AU, atraksi aerobatik RC plane, rapat paripurna istimewa, malam anugerah Batam madani, dan pesta rakyat.
 
(MC)

Post a Comment

Disqus