/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Bupati Asahan H. Surya Bsc menerima penghargaan Dari Kodam I/Bukit Barisan.

Penghargaan itu fiserahkan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah kepada Bupati Asahan H. Surya Bsc dan kepada Kepala Daerah di sejumlah Kab/Kota dalam wilayah Kodam I/BB pada kegiatan malam penghargaan yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto KM 7.5 Medan, Jumat (8/11/2019)

Kegiatan itu turut dihadiri oleh  jajaran Kodam I/Bukit Barisan, Forkopimda Provsu, Sekda Provsu, Bupati dan Walikota di wilayah Kodam I/BB serta mitra TNI dari berbagai kalangan.

“Penghargaan ini diberikan kepada setiap Kab/Kota di wilayah Kodam I/BB yang telah banyak berpartisipasi dalam membantu pihak Kodim di wilayahnya,”ujar Pangdam I/BB. Pada malam tersebut.

Pangdam I/BB juga menyerahkan sederet penghargaan diantaranya kepada Prajurit Kodam I/BB Berprestasi, Persit KCK Kodam I/BB, Sahabat Kodam I/BB, Instansi Kabupaten/Kota, dan Instansi di Tingkat Provinsi Sumut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Kodam I/BB,”pungkas beliau.

Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan merasa terharu sekaligus bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Kodam I/BB.

Baginya, partisipasi Pemkab Asahan berupa bantuan pembangunan pagar Makodim 0208/AS serta hibah kendaraan untuk peningkatan kelancaran kerja jajaran Kodim 0208/AS merupakan bentuk kerjasama antar unsur Pimpinan Daerah di Kabupaten Asahan demi kemajuan daerah.

" Saya merasa terharu atas apresiasi yang diberikan oleh Kodam I/BB kepada Pemkab Asahan dalam bentuk penghargaan terkait partisipasi Pemkab Asahan dalam membantu pihak Kodim 0208/AS tersebut," katanya.

Selanjutnya beliau berharap agar penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi Pemkab Asahan dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra kerja Pemerintah Daerah.

“Mudah-mudahan lewat penghargaan ini, kita lebih termotivasi dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra termasuk Unsur Forkopimda untuk membangun Kab. Asahan yang lebih baik kedepannya”, tutup beliau.

(DS)

Post a Comment

Disqus