/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc bersama Sekda Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Maneger PT Lonsum, Ir Hadi Siswanto, Maneger PT PLN Persero Wilayah Sumut, Ir Tumpal Hutapea MM, Asisten II, OPD, Camat dan Forkopimcam menghadiri penumbangan pohon perdana pembangunan listrik menuju Dusun III Bukit Kijang Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning, Sabtu (16/11/2019).

Kami masyarakat Bukit Kijang mengucapkan terima kasih karena apa yang  kami dambakan berpuluh  puluh tahun untuk memiliki aliran listrik akan terwujud. Hal ini berkat perhatian Bupati Asahan, PT Lonsum dan PT PLN, Kapolres Asahan dan unsur Forkopimda  Hari ini dapat direalisasikan pembangunan aliran listrik menuju  dusun kami. 

"Kami berharap H Surya dan Taufik Zainal Abidin dapat melanjutkan program pembangunan dimasa yang akan datang", kata Wagimin salah seorang tokoh masyarakat.

Ir Hadi Siswanto menyampaikan permohonan maaf dari Managemen PT Lonsum atas lambatnya proses pembangunan listrik ke dusun III Bukit Kijang. Pada prinsipnya PT Lonsum sangat mendukung program pemerintah dalam menuntaskan pembangunan jaringan listrik sampai daerah terpencil.

Maneger PT PLN Wilayah Sumut,  Ir Tumpal Hutapea MM menyampaikan apresiasi kepada Bupati Asahan yang telah berjuang secara maksimal hingga dapat terwujud pembangunan jaringan listrik ke dusun III Bukit Kijang.

“ Saya tau persis  apa yang dilakukan H Surya bersama Taufik Zainal Abidin dalam memperjuangkan terwujudnya pembangunan jaringan listrik ke dusun III Bukit Kijang Ini", ujar Tumpal.

Bupati Asahan dalam sambutannya  mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas terwujudnya pembangunan jaringan listrik ke Dusun III Bukit Kijang. Terima Kasih kepada PT Lonsum dan PT PLN yang telah mewujudkan harapan masyarakat Bukit Kijang dengan dimulainya pembangunan pada hari ini.

Bupati menyampaikan keterlambatan pembangunan jaringan listrik ke dusun III Bukit Kijang semata mata hanya karena komunikasi antara Pemkab, PT Lonsum dan PT PLN belum tercapai. Namun setelah dilaksanakan pertemuan akhirnya diperoleh kesepakatan dalam mewujudkan pembangunan jaringan listrik ke Dusun III Bukit Kijang. (DS)

Post a Comment

Disqus