/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa

JAKARTA,Sumutrealita.com
- Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau Widiastadi Nugroho, S.T dan Plt. Gubernur Kepri Isdianto melakukan audiensi bersama Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia Budi Karya Sumadi.

Audiensi ini terkait dengan upaya percepatan pembangunan sektor perhubungan serta harmonisasi penyelenggaraan urusan pemerintahan dan perhubungan di ruang rapat Kementerian Perhubungan RI Lantai 9, Jakarta, Kamis (7/11/2019) siang.

DPRD Kepri melalui Komisi III ke Kementerian Perhubungan menyampaikan perihal progres perkembangan pengelolaan labuh jangkar di perairan Kepri.

“DPRD Kepri fokus pada progres labuh jangkar di wilayah perairan Provinsi Kepri. Melalui Komisi III ini kita tetap konsen di lego jangkar,” ujar Widiastadi.

Ia juga menambahkan, apa yang diperjuangkan DPRD Kepri ke pusat untuk pengelolaan labuh jangkar ini akan bisa terwujud dan menuai hasil yang diharapkan.

“Ya, kita optimis semua yang dikerjakan menuai hasil lebih baik,” terangnya.

Dalam agenda tersebut, juga terdapat beberapa penyampaian program kerja dari Plt Gubernur dan sejumlah kepala daerah di Provinsi Kepri.

“Disana yang dibahas banyak. Ada beberapa kepala daerah dan termasuk Plt Gubernur,” ucap Widiastadi Nugroho. (Red/IR)

Post a Comment

Disqus