/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koprs Pengawai Republik Indonesia (Korpri) ke
48 tahun 2019 ,Jumat (29/11/2019) di Lapangan Hoki - Kisaran.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Bupati Asahan, H Surya BSc dan dihadiri oleh Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, mewakili Kajari Kisaran, mewakili Dandim 0208 Asahan, Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiarti Surya, Ketua DPK Korpri Asahan, Drs M Sofyan Yoga, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ratusan ASN.

Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan pengalaman adalah guru terbaik bagi diri kita, maka dari itu diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bejalar dari pengalaman yang telah didapatkan.

Bupati Asahan juga menghimbau kepada seluruh ASN agar lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Asahan, karena kita sebagai ASN merupakan pelayan bagi masyarakat.
"Kerjalah dengan ikhlas, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, sehingga masyarakat Asahan dapat terlayani dengan baik", kata Surya.

Dalam kesepatakan tersebut, Bupati Asahan menyerahkan cinderamata kepada ASN yang pensiun tahun 2019 diantaranya : Hj Titiek Sugiarti, Drs Hasbi Simbolon, bantuan kemalangan kepada anggota Korpri yang telah meninggal dunia kepada ahli waris : almh Misnawati, almh Latifah Hanum, alm Rustam dan alm Syamsuddin, pemberian piala kepada pemenang penilaian Kesekretariatan Korpri unit OPD (juara I BKD, juara II Dinas PM PTSP, juara III PDAM TSP), unit Kecamatan (juara I Aek Kuasan, juara II Aek Ledong, juara III Tinggi Raja). (DS)

Post a Comment

Disqus