/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST.MM memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Lurah yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rantau Utara, Rabu (20/11/2019).

Ketiga Lurah yang melakukan Sertijab itu diantaranya : Lurah Cendana, Lurah Kartini dan Lurah Pulo Padang.

Turut hadir dalam acara sertijab itu, seluruh staf kecamatan Rantau Utara, Kepala Lingkungan di tiga kelurahan .

Dalam sambutannya Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST.MM mengatakan sertijab ini sebagai tindak lanjut dari pelantikan kemarin. Sertijab ini dilakukan dengan cepat mengingat Tahun Anggaran 2019 akan segera berakhir.

Oleh sebab itu untuk menjaga kepemimpinan di tiga kelurahan maka dilakukan serah terima jabatan ini supaya seluruh program yang telah dicanangkan di kelurahan dapat segera dilaksanakan.

“ Saya mengucapkan selamat kepada Lurah yang baru diharapkan segera beradaptasi ditempat kerja yang baru serta tingkatkan pelayanan kepada masayrakat dan diharapkan kinerjanya dapat lebih baik dari Lurah yang lama,” katanya.

Untuk Lurah yang lama, katanya, diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini melayani masyarakat, semoga ditempat kerja yang baru dapat lebih meningkatkan prestasinya.

Ia juga menyebutkan bahwa Kelurahan memiliki karakter tersendiri diharapkan dapat bekerja sama dengan Bhabinsa dan Bhabinkantibmas serta berbaur dengan tokoh masyarakat untuk bersosialisasi.(BS)

Post a Comment

Disqus