/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc dan Ketua TP.PKK Asahan, Hj Titiek Sugiaharti Surya menghadiri pengajian akbar yang dilaksanakan di Mesjid Taqwa  Emplasmen Kebun Air Batu, Jum'at (15/11/2019).

Tampak juga hadir pada pengajian tersebut, Asisten I, Asisten II, OPD, Manager PTPN IV Kebun Air Batu Ihsan SP, Camat, Forkopimcam dan ratusan jamaah.

Dalam kesempatan ini Bupati Asahan juga menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa sebanyak 107 orang dan anak yatim sebanyak 10 orang.

Bupati Asahan menyampaikan bahwa pengajian yang dilaksanakan pada hari ini merupakan program yang di gagas Ketua TP PKK Asahan. Bupati Asahan menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memelihara, menjaga, meningkatkan kerukunan dan semangat saling menghargai. 

Mari kita terus memperkokoh kebersamaan dan menjaga kondusifitas  Kabupaten  kita ini. Sebagai muslim dan masyarakat yang baik mari kita menunjukkan jati diri sebagai ummat yang selalu bersikap dan berperilaku sesuai ajaran agama yang kita anut.

Bupati Asahan mengucapkan  terima kasih kepada ibu ibu pengurus TP PKK mulai dari tingkat Desa sampai Kecamatan yang telah berpartisipasi dalam mendukung program  Pemkab Asahan daalam mewujudkan visi misi Pemkab Asahan yang telah, sehat cerdas dan mandiri. 

"Mari kita galakkan terus pengajian menjadi majelis Ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalani  kehidupan sehari hari dimanapun dan kapanpun,"kata H.Surya.

Sementara itu, Ustadz Arwansyah dalam ceramahnya mengajak jamaah untuk meneguhkan kecintaan kepada Rasulullah. Cinta Rasulullah bisa saja pudar seiring berjalannya waktu. Iman itu bisa bertambah dan bisa berkurang oleh sebab itu, peneguhan kecintaan kepada Rasulullah merupakan sebuah keniscayaan, sebagai konsekuensi dari keimanan. Kecintaan pada utusan Allah SWT ini harus berada di atas segalanya, melebihi kecintaan pada anak dan istri, kecintaan terhadap harta, kedudukan bahkan kecintaannya terhadap dirinya sendiri. 

Salah satu hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW adalah pengingat bagi umat kepada Rasulullah, sehingga semua aktivitas kita bisa terus terkontrol dan memeroleh keberkahan dari Allah SWT. (DS)

Post a Comment

Disqus