/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Peletakan Batu Pertama yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si , Kamis (21/11/2019) menandakan dimulainya pembangunan Musholla Al Ikhlas yang berada di Jalan Cokroaminoto tepatnya di Lingkungan I, Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Timur.

Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri , Camat Kisaran Barat, Ketua BKM Musholla Al Ikhlas dan seluruh panitia, Lurah Mekar Baru dan Masyarakat Lk.I Kelurahan Mekar Baru.

Ketua BKM Musholla Al Ikhlas Mansyur Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pembagunan Musholla ini semoga nanti dapat diselesaikan tepat waktu.

Sekda Asahan dalam sambutanya mengatakan bahwa Pemkab Asahan akan mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan positif yang dilaksanakan masyarakat, seperti pembangunan musholla ini yang merupakan  salah satu perwujudan visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. 

Pada kesempatan ini, Sekda juga mengatakan dirinya akan menyisihkan setiap bulan penghasilannya untuk membantu pembangunan musholla ini.

"Saya berjanji akan menyisihkan penghasilan setiap bulan untuk membantu pembangunan Mushollah ini ," ujar Sekda.

Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus dalam tausiah singkatnya menyampaikan mari kita selalu bersyukur dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan melaksanakan seluruh perintah dan menjauhi seluruh larangannya. Mari kita berinfak dan bersadakah untuk menyelesaikan pembangunan musholla ini. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. (DS)

Post a Comment

Disqus