Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Sumutrealita.com  - Pemkab Lingga melalui Bagian Pembangunan Setda Lingga menggelar pelatihan pemantapan tugas admin tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran yang digelar di hotel Lingga Pesona,Daik Lingga,kabupaten Lingga, Kamis (05/03/2020)

Turut hadir dalam kegiatan pelatihan pemantapan tugas admin tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran ini, asisten administrasi umum Siswandi, Sekretaris Dewan (Sekwan) Sa'ad,Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini, Biro Administrasi Pembangunan Sekda Prov Kepri,DR. Yudi Hertawan,Dian Sari Kesuma dan pendamping, Nanda Vivi Dartati.


Dalam sambutannya  Asisten administrasi umum Siswandi mengatakan sesuai amanat Kepres salah satu tugas kami menyampaikan laporan realisasi serapan anggaran dan progress fisik pembangunan.

Siswandi menambahkan guna memperkuat fungsi admin tepra, Pemkab Lingga telah memanfaatkan peran admin tepra untuk  total serapan anggaran  93% serapan tertinggi di Kepri, tahun 2019 dan 2018.

" Sebagai upaya meningkatkan kemampuan admin tepra, untuk membantu kepala daerah menyiapkan laporan realisasi fisik di daerah melalui masing-masing OPD admin tepra menjadi ujung tombak," tuturnya

Siswandi mengharapankan semoga capaian ini tetap dipertahankan di tahun berikutnya, dan bisa meningkatkan serapan anggaran mengikuti kegiatan dengan serius, agar dapat diterapkan dalam penyusunan laporan realisasi anggaran nantinya.

   (MC/ENI ZEBUA)

Post a Comment

Disqus