Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com – Sekretaris Komisi I DPRD Kota Batam, Lik Khai mengajak masyarakat Batam untuk bersama-sama memerangi virus Corona (Covid 19) dengan melakukan seluruh anjuran dari pemerintah seperti melakukan pertemuan-pertemuan yang ramai di ruang ac.

Kader partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini menghimbau kepada masyarakat Batam agar tidak terlalu kwatir akan virus Corona, yang penting setiap masyarakat harus menjaga kesehatannya dengan melakukan  rutin berolah raga menjaga pola pangan.

“ Rata-rata korban virus Corona itu adalah orang yang sudah separuh baya atau kondisi kesehatannya yang lemah,” kata Lik Khai saat ditemui di ruang Komisi I DPRD Batam, Batam Centre, Senin (16/3/2020).

Bahkan Lik Khai mendukung keputusan pemerintah seperti yang dilakukan oleh Walikota Batam, H.M Rudi SE meliburkan sekolah TK, SD dan SMP selama 14 hari yakni dari tanggal 17 sampai dengan 30 Maret 2020.

Tujuan diliburkannya anak sekolah itu untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, karena mayoritas setiap anak sekolah itu pasti diantarkan oleh orang tua atau walinya ke sekolah.

“ Kita kwatir ada diantara orang tua atau wali murid itu yang terpapar virus Corona,” katanya. (yung)

Post a Comment

Disqus