/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BINTAN, Sumutrealita.com – Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto meminta seluruh fasilitas umum, pusat perbelanjaan,taman dan tempat keramaian lainnya di seluruh Provinsi Kepri dilakukan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri.

“Untuk di Provinsi Kepri telah kita lakukan baik pusat perkantoran, rumah ibadah, sekolah dan lainnya, saya harap semua fasilitas umum juga melakukan penyemprotan disinfektan tersebut,” tegas Isdianto, Senin (23/3/2020).
Plt Gubernur Kepri, Isdianto juga mengharapkan penyemprotan disinfektan itu dilakukan di pusat perbelanjaan, gedung-gedung perkantoran swasta, rumah makan atau Restoran, kedai kopi dan semua yang menyangkut adanya masyarakat disana.

Hal itu dilakukan agar seluruh tempat bersih dan tidak ada lagi tempat lain yang dapat menyebarkan Coroona virus (Covid -19)

“ Saya yakin dengan peran serta semua pihak dan elemen masyarakat untuk disiplin dan melakukan antisipasi yang dilakukan sesuai aturan, maka dapat secara cepat menutup dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri,” katanya.
(Red)

Post a Comment

Disqus