Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASUNCION, Sumutrealita.com  – Nasib sial dialami Ronaldinho. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu harus merayakan ulang tahunnya yang ke-40 di dalam komplek penjara.

Ronaldinho sedang dihukum karena pemalsuan paspor saat memasuki wilayah Paraguay. Dia dibui bersama kakaknya yakni Roberto de Assis.

Tapi hal itu tidak mematahkan keinginan Ronaldinho untuk mengadakan pesta ulang tahun. Menurut laporan The Sun, dia membuat pesta barbeque kecil-kecilan bersama teman-teman narapidana.

Meski sedang dipenjara, Ronaldinho tetap mendapat ucapan selamat dari sejumlah tokoh ternama. Salah satunya datang dari Ronaldo, rekannya sewaktu memperkuat Timnas Brasil.

 “Selamat ulang tahun kawan! Semoga Anda mengatasi tahap sulit dalam hidup ini dengan sukacita yang sama seperti biasanya!” ujar Ronaldo di media sosial Instagram.

Di tempat lain, Samuel Eto'o tak mau ketinggalan. Mantan striker Barcelona itu juga memberi semangat untuk Ronaldinho.

“Selamat ulang tahun saudara. Saya tidak punya kata-kata. Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa. Saya hanya ingin mendukung Anda. Saya tidak menyangka dengan masalah yang sedang Anda alami. Saya meminta Anda banyak berdoa,” tulis Eto’o.

“Saya harap semua ini bisa diselesaikan segera. Karena Anda adalah orang dan teman yang baik. Dari sini, orang kulit hitam sangat mencintai Anda. Dan Anda dapat mengandalkan saya jika butuh bantuan. Apa yang bisa dilakukan, saya akan lakukan. Jika tidak bisa melakukannya, saya akan meminta bantuan seorang teman," tuturnya. (inews.id)

Post a Comment

Disqus