/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kepala Dinkes Kepri Tjetjep Yudiana (Fhoto : Istimewa)

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com – Seorang warga Tanjungpinang berinisial Nz terpapar positif  Corona, hingga saat ini Sabtu (28/3/2020) jumlah pasien positif Virus Corona atau Covid-19 di Kepulauan Riau (Kepri), sudah enam orang.

Kepala Dinkes Kepri Tjetjep Yudiana kepada sejumlah awak media mengatakan ke enam pasien yang positif Corona itu terdiri dari, 3 orang di Batam,  2 orang di Tanjungpinang, 1 orang di Tanjungbalai Karimun.

“ Khusus di Batam salah seorang pasien yang perpapar positif Corona telah meninggal dunia,” katanya.    
Tjetjep Yudiana juga menyebutkan  jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga bertambah sekarang menjadi 1.579 orang di Kepri dengan rincian, Batam 859 orang, Tanjunpinang 111 orang, Bintan 40 orang, Karimun 508 orang, Anambas 5 orang dan Natuna 57 orang, sedangkan Lingga nihil.

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 78 orang dengan rincian Batam 43 orang, Tanjunpinang 21 orang, Bintan 3 orang, Karimun 7 orang, Anambas 2 orang dan Natuna 2 orang dan Lingga nihil.

Beliau menyebutkan untuk negatif 124 orang dan meninggal 1 orang positif corona, PDP 2 orang, dan 3 orang negatif meninggal karena penyakit penyerta.
(Red/SK)


Post a Comment

Disqus