/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali





Asahan,Sumutrealita.com
Pemerintahan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, memfasilitasi tempat cuci tangan dan antiseptik, di Pasar Rakyat yang berada di Dusun II Tinggi Raja Sawah Desa Tinggi Raja Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan. Tempat Cuci tangan dan antiseptic tersebut diberikan untuk memaksimal pencegahan penyebaran wabah virus corona (COVID-19)
 “Kecamatan Tinggi Raja terus berupaya memutus tali rantai penyebaran Virus Cotona, kali ini kami menyediakan tempat mencuci tangan dan antiseptik di Pasar Rakyat,” tutur Camat Tinggi Raja Ahmad Syaiful Pasaribu, Rabu (25/03/2020).
Camat Tinggi Raja Ahmad Syaiful Pasaribu juga menghimbau dan mengajak masyarakat baik pedagang maupun para pembeli untuk sering melakukan cuci tangan yang sudah disediakan oleh Pihak Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja.
“Kita menyediakan tempat cuci tangan agar para pedagang dan pembeli di Pasar Rakyat ini bisa melakukan cuci tangan secara rutin untuk menjaga kebersihan, ini salah satu upaya yang kita untuk pencegahan penyebaran virus corona,” ujar Camat.
Camat juga mengimbau kepada para pedagang dan para pembeli di Pasar Rakyat Tinggi Raja ini agar tidak panik, dan tetap menjaga kesehatan sebagai upaya pencegahan Virus Corona, dengan selalu membudayakan hidup sehat.
“Selalu menjaga tenggorokan agar selalu keadaan basah dengan cara minum air hangat apabila terasa sudah haus atau kering tenggorokannya dan selalu mencuci tangan,” Ajak ipul panggilan akrab Camat Tinggi Raja yang dekat dengan masyarakat itu.
Sementara itu Mislah salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja yang selalu sigap dan tanggap untuk memberika himbauan kepada warganya.
”Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja terutama kepada Pak Camat atas himbauan dan fasilitas tempat cuci tangan yang disediakan ini, semoga kami bisa terhindar dari Virus Corona”Tutur Mislah. (DS)

Post a Comment

Disqus