/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Sumutrealita.com - Jajaran Polres Lingga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik yang ada di Kabupaten Lingga sebagai upaya pencegahan wabah virus corona atau (Covid-19), Minggu (22/03/2020)

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang S.I.K. M.SI menerangkan sejumlah tempat yang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh Satgas Aman Nusantara II Polres Lingga antara lain Masjid di kampung Damnah Setajam Dabo Singkep, Hotel dan sejumlah rumah makan.

’’Penyemprotan cairan disinfektan Sanifect dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, untuk itu kita lakukan penyemprotan kali ini.”ujar Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.SI menambahkan, penyemprotan cairan disinfektan Sanifect nantinya juga akan terus dilakukan oleh pihak Polres Lingga melalui Satgas Aman Nusantara II di sejumlah titik yang dirasa perlu hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

“Kita minta masyarakat jangan panik, tetap laksanakan kegiatan seperti biasanya, selalu menjaga pola hidup sehat dan olahraga secara teratur selain itu kita harap untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan cara Sosial Distancing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah ,”imbunya.

Selain itu, Kapolres Lingga juga berharap agar masyarakat tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan gejolak.

“Apabila tidak jelas sumbernya, dapat menghubungi kepolisian setempat sebab ada sangsi hukum apabila kita menyebar informasi yang tidak dapat di pertanggungjawabkan,” tutupnya.

(Humas/ENI)

Post a Comment

Disqus