Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHAN BATU, Sumutrealita.com
– Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) kabupaten Labuhanbatu melakukan penyemprotan cairan disenfektan di Pasar Glugur Rantauprapat dan menyediakan tempat cuci tangan disetiap pintu masuk di pasar tersebut.

Kadisperindag Kabupaten Labuhanbatu Chairuddin Nasution.S.Sos kepada sejumlah awak media, Selasa (31/3/2020) mengatakan penyemprotan cairan  disenfektan itu untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) dan membuat para pedagang dan masyarakat nyaman di pasar Glugur Rantauprapat ini.

" Penyemprotan disenfektan ini kita lakukan dalam menindak lanjuti arahan dari Bupati Labuhanbatu dan apa yang sudah kita lakukan ini sudah ditinjau langsung anggota DPRD Labuhanbatu memonitoring sejauh mana kenyamanan pedagang maupun pengunjung di pasar Glugur Rantauprapat," jelasnya Chairudin.

Ia mengharapkan agar para pedagang maupun pengunjung pasar Glugur Rantauprapat, dapat lebih meningkatkan kebersihan di lingkungan tempat berjualan masing-masing, sehingga upaya pencegahan  wabah Covid 19 dapat dilaksanakan. (BS)

Post a Comment

Disqus