/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Sumutrealita.com – Untuk membantu pemerintah dalam pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) di kabupaten Lingga khususnya di daerah wilayah kecamatan Singkep,  Pemuda Panca Marga (PPM) kabupaten Lingga  melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah rumah ibadah, Sabtu (28/03/2020).

“ Kegiatan penyemprotan disinfektan ini atas arahan dari Bung  Berto Izaak Doko selaku Ketua Umum (Ketum) Pusat, Pantas Opan Napitupulu sebagai Ketua MADA (Markas Daerah) PPM Propinsi Kepulauan Riau,” kata Koordinator Markas Cabang (Macab) kabupaten Lingga Lincol Pasaribu saat ditemui sejumlah awak media.

Rumah ibadah yang disemprot disinfektan itu, katanya, Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB), gereja Katolik, mesjid Al-Falah, surau Babussalam, mesjid Kampung Damnah, surau Nurul Hidayah dan markas Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kabupaten Lingga.

 

Koordinator PPM macab kabupaten Lingga Lincol Pasaribu mengatakan tujuan dari kegiatan itu untuk memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di kabupaten Lingga khususnya dabo singkep.

Lincol Pasaribu menambahkan PPM Macab kabupaten Lingga akan selalu turut membantu pemerintah kabupaten Lingga seperti dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat ibadah dan tempat umum.

“ Kedepannya PPM Macab kabupaten Lingga akan selalu siap melaksanakan kegiatan - kegiatan yang bersifat positif seperti penyemprotan disinfektan untuk  pencegahan virus corona (covid-19) yang lagi giat - giat dilaksanakan oleh pemerintah untuk melakukan pencegahan virus corona (covid-19),” ujarnya

“ Semoga Covid-19 tidak sampai di kabupaten Lingga khususnya Dabo Singkep dan virus corona cepat berlalu agar kita bisa melaksanakan kegiatan atau rutinitas sehari hari lagi,” tambahnya. (RN/Eni)

Post a Comment

Disqus