/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan H Surya BSc, Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap SH, Kapolres Asahan, AKBP Nugroho, Dandim 0208/As, Letkol Sri Marantika Beruh, Forkopimda, anggota DPRD Propsu, anggota DPRD Asahan, Wakil Bupati Batubara, Sekda, Staf Ahli Gubsu, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Insan Pers menghadiri rapat paripurna DPRD Asahan menyambut hari jadi ke 74 Kabupaten Asahan, Senin (16/3/2020)

Baharuddin Harahap menyampaikan peringatan hari jadi ke 74 Kabupaten Asahan berdasarkan keputusan DPRD Asahan Nomor 6/SK/DPRD/1998 tanggal 10 Maret 1998. Hari jadi Asahan ditetapkan tanggal 15 Maret 1946 dan setiap tanggal 15 Maret diperingati sebagai hari jadi Asahan.

Baharuddin berharap momentum peringatan hari jadi Asahan harus menjadi daya dorong bagi seluruh masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan untuk melaksanakan percepatan pembangunan dalam berbagai sektor menuju terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

H Surya mengajak seluruh masyarakat mensyukuri peringatan hari jadi ke 74 Kabupaten Asahan dengan memotivasi diri untuk bekerjasama dalam mengisi dan melaksanakan pembangunan di segala bidang kehidupan sebagai wujud nyata meneruskan cita-cita para pejuang kemerdekaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing baik di jajaran Pemerintah, maupun masyarakat sesuai dengan kapasitas, kewenangan dan kemampuan yang kita miliki.

H Surya memohon dukungan dari semua pihak untuk selalu mendukung program dan visi misi Pemkab Asahan. “Kepada seluruh lapisan masyarakat, aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, insan pers serta seluruh organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, mari bersama kita memajukan Asahan dengan mengedepankan program nyata yang dapat memberikan kontribusi langsung bagi masyarakat”, ujar Surya .(DS)

Post a Comment

Disqus