/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST, MM bersama dengan Lurah Aek Paing Parida Hanum,SPd.MM memberikan bantuan sembako kepada warganya yang sedang sakit, Saiman (50) warga Lingkungan Aek Paing, Minggu (29/03/2020).

Niat memberikan bantuan itu dilakukan Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST, MM secara spontan saat ia sedang melakukan penyemprotan cairan disenfektan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Tiba-tiba saja Camat Rantau Utara mendapat informasi dari Kepala Lingkungan (Kepling) Aek Paing yang menyebutkan ada warganya yang sedang menderiita sakit dan sangat membutuhkan bantuan.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan kantor, Camat Rantau Utara Turing Ritonga dan Lurah Aek Paing Parida Hanum langsung tergerak hatinya untuk memberikan bantuan berupa bahan-bahan sembako kepada Saiman.

" Dimana ada yang sakit,? Ya udah ayo kesana kita lihat dulu," kata Camat Rantau Utara Turing.

Setibanya di rumah Saiman, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga langsung memberikan bantuan sembako itu didampingi Lurah Aek Paing Parida Hanum.

“ Bantuan kami ini jangan dilihat dari harganya, tapi lihatlah dari rasa ikhlas kami bersama Ibu Lurah Aek Paing Parida Hanum yang telah siap membantu dengan hati yang ikhlas,” katanya
.
Beliau mengharapkan agar Saiman dapat sembuh sehingga dapat melakukan aktifitasnya. (bs)

Post a Comment

Disqus