/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri Jumaga Nadeak mengatakan sangat mendukung Pemprov Kepri memberikan insentif kepada para tenaga medis yang berjuang menyelamatkan pasien terpapar virus Covid-19.

“ DPRD sebagai lembaga legislatif sangat mendukung upaya pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Covid-19 atau biasa disebut corona dengan memberi perhatian lebih kepada para tenaga medis kita yang berjuang menyelamatkan pasien terdampak virus Covid -19,” kata Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Selasa (24/3/2020).

Beliau menyebutkan pemberian insentif bagi para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di Kepri itu telah di bahas dalam rapat antara DPRD Kepri bersama Gugus Tugas Covid 19 Pemprov Kepri yang membahas realokasi APBD 2020 sebagaiamana arahan Kemendagri yang tertuang dalam Permendagri No 20 Tahun 2020.

“Bersama satgas atau gugus tugas Covid-19 Pemprov Kepri DPRD sedang menyisir anggaran sesuai yang tertera dalam Permendagri, prinsipnya kita mendukung apa yang dilakukan gugus tugas asal memang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada,” tambah Jumaga

Dengan telah dibahasnya mengenai anggaran yang akan dialokasikan nantinya, Jumaga berharap Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Kepri bisa berinovasi terkait kebijakan penggunaan anggaran.

“Secara teknis gugus tugas covid-19 inilah yang memiliki kewenangan penuh mengatasi masalah ini, DPRD akan mengawasi penggunaan anggaran agar bisa tepat sasaran, terkait besaran anggaran kita masih menanti RAB dari gugus tugas Covid-19,” ucap Jumaga.
(Red/IR)

Post a Comment

Disqus