Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc bersama dengan OPD, Camat Kisaran Barat dan usur Forkopimcam menyerahkan bantuan yang terkumpul dari infak dan Sadakhoh dari OPD Asahan berupa semen sebanyak 220 sak dan uang tunai sebesai Rp. 32.000.000 kepada Ketua Panitia Pembangunan Musholla Ar Royan, Kamis (26/3/2020) di Aula Kantor Camat Kisaran Barat.

Bupati Asahan mengatakan bahwa pembangunan Mushollah ini merupakan harapam dari Almarhum Drs. H.Taufan Gama Simatupang pada saat Almarhum sebagai Bupati Asahan dikarenakan atas keberhasilan warga Tebing Kisaran dalam pemberantasan Natkoba di wilayah ini.

" Karena Almarhum sudah tiada maka sebagai tanggung jawab moril bagi saya yang menggantikan Almarhum, maka saya mewujudkan harapan Almarhum tersebut," ujar Bupati Asahan.

Sementara itu Ketua  panitia Pembanguna Mesjid Ar Royan Pak Syakir menyampaikan  uapan terima kasih atas bantuan baik berupa Infak maupun Sadakhoh, sehingga Apa yang diharapkan warga Tebing Kisaran untuk memiliki musholla  dapat segera  terwujud dengan Bantuan yang berhasil dikumpulkan pada hari ini. 

"Saya atas nama warga Tebing Kisaran mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan dan pihak pihak yang telah membantu, semoga mushollah ini dapat segera terbangun," ujar Syakir. (DS)

Post a Comment

Disqus