/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengintruksikan agar seluruh kantor khususnya kantor Pemkab Labuhanbatu disemprot cairan disenfektan.

Demikian juga halnya dengan Dinas Komunikasi dan Informatika dibawah kepemimpinan Rajid Yuliawan S. Kom ikut andil dalam pencegahan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh lingkungan kantor Diskominfo, Rabu.

Kadis Kominfo Rajid Yuliawan.S.Kom mengatakan penyemprotan disinfektif itu dilakukan atas himbauan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, kepada seluruh OPD guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona (Covid-19).


"Hari ini kita lakukan penyemprotan desinfektan sebagai bentuk kepatuhan kepada pemerintah, guna mendukung strategi pemutusan rantai penyebaran Covid-19 yang sedang merebak ke penjuru dunia beberapa hari ini," ujarnya.

Beliau menyebutkan penyemprotan disinfektan itu juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh staf yang bekerja sehingga tidak panik didalam menghadapi Covid-19.

Ditempat terpisah Kabid Layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik/E-Government Awaludin Hasibuan, ST, M. Kom menyebutkan, pemerintah telah melakukan himbauan pencegahan Covid-19 yaitu salah satunya dengan penyemrotan disinfektan seperti yang telah kita lakukan sekarang ini.
(Red/bs)

Post a Comment

Disqus