Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com
Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Buntu Pane melakukan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kecamatan Buntu Pane, selasa (31/03/2020) mulai pukul 09.00 Wib sampai selesai.
Penyemprotan Disenfektan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti Maklumat Kapolri dan Surat Telegram yang ditandatangani Wakapolri Nomor ST/1008/III/KES.7/2020 tanggal 27 Maret 2020 tentang Penyemprotan Disinfektan secara massal dan himbauan  Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asaha, demikian disampaikan Camat Buntu Pane Erric Yudhistira Nugraha S. STP melalui Sekcamnya Hiskia Lopia Tarigan S. STP. M.AP.
Masih kata Hiskia mengatakan, Pelaksanaan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Prapat Janji, Prapat Janji AKP Rona Buha Tua Tambunan, ST, SIK, MH bersama dengan seluruh FORKOPIMCAM Kecamatan Buntu Pane, Kades se Kecamatan Buntu Pane, perwakilan kepala dusun setiap desa melaksanakan penyemprotan disinfektan secara massal ke setiap rumah ibadah (mesjid, musholla, gereja) dan tempat lainnya di setiap dusun.
Lanjut Hiskia mengatakan sebelum kegiatan ini dilaksanakan terlebih dahulu diawali dengan apel gabungan yg dipimpin oleh Kapolsek dan penyerahan bantuan disinfektan dari Pemerintah Kecamatan Buntu Pane secara simbolis kepada para kepala dusun yang melakukan penyemprotan.
“Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini juga dilaksanakan secara serentak di setiap Dusun di Wilayah Kecamatan Buntu Pane” Terang Sekretaris Kecamatan itu mengakhiri, ujar Hiskia. (DS)

Post a Comment

Disqus