Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com - Walikota Tebingtinggi H.Umar Zinaidi Hasibuan pimpin Rapat Sargas Covid-19 Tebingtinggi sebagai tindak lanjut Maklumat Kapolri dan himbauan Gubsu yang  dituangkan dalam Surat Edaran Walikota Minggu (21/3/2020).

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H.Umar Zinaidi Hasibuan perintahkan satgas penanganan kasus Covid-19 Tebingtinggi untuk menyikapi secara tegas Maklumat Kapolri dan Himbauan Gubernur Sumut atas perkembangan virus Covid-19.

Dalam rapat tersebut diambil beberapa sikap diantaranya Walikota menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi kebijakan protokol Pemerintah dan segala himbauan terkait penanganan Corona virus (COVID-19)

Walikota Tebingtinggi juga meminta kepada seluruh masyarakat Tebingtinggi untuk mematuhi himbauan Gubernur Sumatera Utara terkait pencegahan merebaknya COVID-19.

Dengan memperhatikan kondisi terkini, Walikota Tebingtinggi menghimbau kepada masyarakat Tebingtinggi untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak/massa dan menyarankan agar tidak bepergian dan tidak mengunjungi tempat keramaian. 

Beliau menghimbau untuk sementara  menutup  cafe, tempat hiburan, dan secara pribadi tidak melakukan pesta resepsi perkawinan, cukup dinikahkan saja dahulu, dan diharapkan Polres Tebingtinggi tidak mengeluarkan ijin keramaian dalam bentuk apapun. 

" Pemerintah Kota Tebingtinggi menutup semua aula milik Pemkot untuk dipergunakan kegiatan umum, yang sifatnya pengumpulan massa," ujarnya
(Bal)

Post a Comment

Disqus