/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam (DPW SI) Provinsi Sumatera Utara, Drs Alinatar Siregar secara resmi melantik Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam (DPC SI) Kabupaten Asahan masa jihad 2018 - 2023, Sabtu (7/3/2020) yang dipusatkan di Jalan Langsat Lk VII Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Tampak hadir dalam pelantikan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sekretaris DPW SI Provsu, Ketua DPC SI Asahan dan pengurus, Kasat Intelkam Polres Asahan, Camat Kota Kisaran Timur, Irwandi SE dan undangan lainnya. 

Ketua DPC SI Asahan, H Santoso dalam sambutannya  berharap DPC SI Asahan dapat bekerjasama dengan Pemkab Asahan, khususnya dalam pemberdayan ekonomi umat yang dapat memberkan solusi terbaik bagi pembangunan di Asahan. 

Pada kesempatan ini, Santoso mengajak seluruh kepengurusan dan kader untuk membekali hidup seperti yang tertuang dalam program tandhin Syarikat Islam yaitu : sebersih bersih tauhid, setinggi tinggi ilmu dan sepandai pandai syiasah.

Sementara itu, Bupati Asahan, H Surya BSc dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs John Hardi Nasution MSi  mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC SI Asahan yang baru dilantik. 

Bupati berharap kepengurusan yang baru dilantik dapat bekerja optimal, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas agar SI dapat menjadi salah satu elemen yang turut mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik. 

“Pemkab Asahan berharap kepengurusan SI melahirkan pemikiran positif, penuh semangat dan penuh idealisme dalam memberikan yang terbaik bagi Asahan”, kata John Hardi. (DS)

Post a Comment

Disqus