Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com –
Setelah resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mulai bertugas pada Minggu (1/3/2020).

“ Saya mengucapkan selamat bekerja kepada Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah dilantik,” kata Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Herigen Agusti pada saat acara pelantikan anggota PKK tersebut di Hotel Harmoni One Batam Center, Batam Centre, Batam (29/2/2020)

Anggota PPK yang dilantik itu sebanyak 60 orang yang akan bertugas di 12 kecamatan.

Herigen Agusti berharap, anggota PPK dapat bekerja secara profesional dan berintegritas dalam melaksanakan setiap tahapan Pilkada serentak nanti. Sehingga Pilkada di Kota Batam dapat berjalan dengan aman dan sukses.

"Setelah dilantik, anggota PPK jangan berleha-leha, siap menjalankan tugas. Persiapkan diri menyukseskan Pilkada serentak di tahun 2020,” pesannya

Walikota Batam, Muhammad Rudi yang menghadiri pelantikan PPK itu, mengucapkan selamat kepada Anggota PPK yang baru dilantik.
 
"Saya bersama pemerintah menyampaikan terima kasih, mengucapkan selamat, dan selamat bekerja. Keberhasilan pilkada Kota Batam ada di tangan bapak ibu semua," jelasnya.

Bekerja dengan jujur dan mengikuti aturan ini penting bagi para pelaksana pemilihan di seluruh tingkat. Karena hasil dari pekerjaan adalah kepala daerah yang akan memimpin lima tahun ke depan.

"Kita semua dalam proses mencari pemimpin, harus mengikuti kaidah yang ada," tutup Wali Kota Batam. (MCB)

Post a Comment

Disqus