Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com
– Dalam menyambut Tahun Baru 2020 diharapkan masyarakat Batam khususnya kawula Batam supaya tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak konstruktif, tidak melakukan konvoi-konvoi kendaraan dan melakukan pesta pora.

“ Di malam Tahun Baru 2020 nanti kami himbau masyarakat Kota Batam tidak melakukan konvoi-konvoi kendaraan lantaran hal itu tidak hanya membahayakan diri sendiri namun juga membahayakan orang lain,” kata Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat ditemui di Gedung DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam, Senin (30/12/2019). 

Kegiatan yang tidak konstruktif  itu, katanya, selain merugikan diri sendiri juga merusak citra kota Batam yang sudah dibangun, ada baiknya melakukan kegiatan yang bermamfaat.

Pemko Batam pada pergantian malam akhir tahun akan menggelar Tabligh Akbar di Mesjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Batuaji, Batam dan menghadirkan ustaz Abdul Somad.

Selain itu akan digelar juga Kenduri Akhir Tahun di Dataran Engku Putri Batam, di Jalan Engku Putri, Batam Centre, Batam.

Di kegiatan Kenduri Akhir Tahun itu, pengunjung akan dihibur oleh group band dari Jakarta yakni The Titans dan artis lokal selain itu juga ada bazar. (ma)

Post a Comment

Disqus