Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABURA, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddinsyah Sitorus, SE memuji serta berikan acungkan jempol kepada 5 Komisioner KPU kabupaten Labura yang bertugas saat ini.

Hal itu disampaikan dalam pidatonya pada kegiatan launching Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  tahun 2020, Sabtu (21/12/2019) di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan.

Menurutnya kinerja ke-5 Komisioner KPU telah berhasil dengan sukses menyelenggarakan Pemilu pada tahun 2019 yang lalu.

Kekompakan dan kesolidan ke-5 Komisioner itu tercermin dalam pelaksanaan tugas dan keseharian mereka. Sehingga tugas dan tanggung jawab yang mereka emban dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

 

" Mereka ber-5 selalu bersama kemana-mana " ujar Khairuddin.

Bupati Labura juga mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah melaksanakan kegiatan launching penyelenggaraan Pemilukada 2020.

Dikatakannya kegiatan launching merupakan awal dimulainya proses Pemilukada. Launching adalah informasi kepada masyarakat bahwa Pemilukada telah dimulai.

Beliau juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar turut menyukseskan Pemilukada 2020 dan dalam keadaan kondusif.  Jadilah pemilih dan jangan golput karena golput bukan solusi.

" Kami minta masyarakat ikut mengawasi proses jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2020, agar pesta demokrasi ini berjalan jujur dan adil dalam keadaan kondusif ," katanya.

 "Jadilah pemilih dan jangan golput karena golput bukan solusi " tegasnya lagi. (Zhal).

Post a Comment

Disqus