Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa

LABUHANBATU, Sumutrealita.com -  Polres Labuhanbatu lakukan razia gabungan dibeberapa lokasi tempat hiburan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Kamis, (19/12/2019) dinihari.

Target operasi adalah tempat hiburan malam serta tempat yang dianggap sebagai lokasi peredaran gelap narkoba di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Ada Tujuh tempat hiburan yang dirazia oleh tim terdiri dari One Heart, AMJ Karaoke, MD Batman. Seanjutnya, bergerak ke Selecta Live Music, Imbalo dan Central Family. 

Hasil razia di Tujuh lokasi berhasil amankan 13 orang yang diduga pemakai bahan narkotika. Tujuh pria dan Enam wanita positif dinyatakan sebagai pemakai narkoba  jenis extasi setelah dilakukan test urine oleh petugas.

Ke- 13 orang tersebut masing-masing SP, HS, MA, MM, AS, RP, N, AS, E, AJ, W, PG dan A.

Menurut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kasat Narkoba AKP I Kadek Herry Cahyadi mengatakan kegiatan berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin/920/XII/2019 tanggal 16 Desember 2019, tentang Giat Kepolisian dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). 

Kegiatan dilakukan sesuai potensi yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. 

Pada kesempatan itu beliau menyampaikan kepada pengunjung serta pemilik tempat hiburan agar tidak menggunakan narkotika. 

Selain itu pihak kepolisian meminta agar mereka menjaga ketertiban lingkungan menjelang perayaan natal dan tahun baru 2020.

"Kita menghimbau kepada para pengunjung maupun kepada pemilik tempat kafe/karaoke, agar tidak mempergunakan narkotika dan menjaga ketertiban lingkungan menjelang perayaan natal dan tahun baru 2020," tegas Kapolres Labuhanbatu.

Terhadap 13 pengunjung tersebut dikirim ke BNNK Labura untuk dilakukan asessment dan rehabilitasi.

Hasil konfirmasi Kepala BNNK Labura AKBP Khairullah, SH, MH via whatsapp membenarkan kejadian itu.

" Perlu disampaikan bahwa yang melakukan razia adalah Sat Narkoba Polres Labuhanbatu "

" Hasil tangkapan mereka diserahkan kepada BNNK Labura untuk menjalani proses rehabilitasi rawat jalan" tulis Khairullah dalam pesan whatsappnya. (Zhal).

Post a Comment

Disqus