/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Kapolres Asahan AKBP. Faisal Falorentinus Napitupulu S.I.K, MH. bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi dan Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe, serta pengurus PASI Asahan menyambut kepulangan Atlit asal Asahan, Agustina Marandika seorang atlit SEA Games 2019 yang berlangsung di Negara Filipina, Senin (16/12/2019).
Diketahui Agustina Marandika pada SEA Games di Filipina  meraih dua mendali yakni mendali perak dan perunggu daei cabang atletik lari 1.500 meter dan lari 800 meter putri.
Sekda dalam sambutanya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengatakan bahwa penyambutan yang dilakukan bersama Forkopimda dan unsur pengurus KONI dan PASI Kabupaten Asahan adalah hal yang wajar atas prestasi yang diperoleh Agustina.
"Penyambutan ini merupakan hal yang wajar kami lakukan. Ini tidak ada yang berlebihan karena Agustina telah membawa harum nama Bangsa Indonesia dikejuaraan Internasional SEA Games yang diikuti oleh negara-negara yang berada dikawasan Asia Tenggara, makanya Kita perlu beri apresiasi kepada Agustina" ujar Sekda.

 Lanjut Taufik mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan memberikan apresiasi untuk Agustina berupa Penali Asih sebagai bentuk motivasi terhadap bentuk penghargaan Atlet berprestasi, dan nanti Pemkab Asahan akan memberikan Tali Asih sebagai apresiasi untuk Agustina Marandika.
Sementara itu, Agustina merasa senang dan terharu atas sambutan kepulangnya ke kampung halaman oleh pihak Pemerintah Kabupaten Asahan, " saya sangat senang sekali dan mengucapkan terimakasih atas penyambutan saya pulang ke Kabupaten Asahan ini,"ujar Agustina.(DS)

Post a Comment

Disqus