/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Sumutrealita.com - Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaunching  penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Labura Tahun 2020, Sabtu (21/12/2019) yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan KPU RI , Perwakilan KPU Sumut ,  Ketua KPU se-Sumatera Utara, Bupati Labura H. Khairuddinsyah Sitorus, SE, Kapolres Labuhanbatu diwakili Kasat Intel, Dandim 0209 Labuhanbatu diwakili Danramil 01 Aek Kanopan, Kepala Kejaksaan Negeri Rantau Prapat, Ketua DPRD  Drs. Ali Tambunan, Pimpinan SKPD se-Kabupaten Labuhanbatu Utara, Unsur Partai, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda.

Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak SHI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai unsur yang telah membantu KPU dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 lalu, sehingga tugas-tugas KPU dapat tercapai dengan sukses dan lancar.

Lebih lanjut ia mengajak kembali segala lapisan masyarakat untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan Pilkada Labura tahun 2020.

Ketua DPRD kabupaten Labura Drs. Ali Tambunan dalam sambutannya mengatakan agar KPU Labura dapat melaksanakan penyelenggaraan Pemilukada tahun 2020 berjalan sukses seperti penyelenggaraan Pemilu pada tahun 2019 lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan salut terhadap ke-5 Komisioner KPU yang telah bahu-membahu dan profesional dalam melaksanakan tugasnya.

" Saya bangga dengan ke-5 Komisioner KPU yang saat ini bahu membahu dalam melaksanakan tugasnya " ucap Ali.


Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddinsyah Sitorus, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KPU Labura yang telah melaunching penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020.

Pada kesempatan itu Ia juga mengatakan kegiatan launching merupakan informasi awal kepada masyarakat bahwa Pemilukada telah dimulai.

Ia juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta menyukseskan dan mengawasi pemilukada pada tahun 2020.

Diakhir kata sambutannya  orang nomor Satu Labura itu mengucapkan agar ke-5 Komisioner tetap kompak dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugasnya.

" Saya melihat selama ini ke-5 Komisoner KPU dalam pelaksanaan tugasnya selalu kompak dan tetap bersama-sama, saya harap tetap begitu kedepannya bahkan harus lebih baik lagi, "katanya.

Acara dilanjutkan dengan penarikan tirai tanda pembukaan launching

Kegiatan launching dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan seperti penampilan pencak silat, tarian makan sirih, pemberian hadiah terhadap pemenang sayembara yang diadakan KPU Labura dan terakhir acara lucky draw. (Zhal).

Post a Comment

Disqus