Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ., ST. MT menghadiri acara silaturahmi dan melakukan diskusi masalah keumatan untuk membangun Labuhan Batu dan berbagai program dengan 67 ulama di Lembur Guring Rantau Selatan, Sabtu (14/12/2019).

Kagiatan itu diawali dengan makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan diskusi masalah keumatan dan berbagai program yang agar Labuhanbatu dapat menjadi Kabupaten Bersih dari berbagai kegiatan yang melanggar Agama.

Usai kegiatan diskusi digelar, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT.dalam sambutannya menyampaikan 14 program keumatan yang telah direncanakan dan akan dilaksanakan kedepannya agar menjadi agenda pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

“ Atas nama Pemkab Labuhanbatu dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ulama di Labuhanbatu terutama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu yang sudah mendukung kinerja pemerintah kabupaten Labuhanbatu mulai dari ke Agamaan sampai memperhatikan masyarakat yang sangat perlu diberi bantuan,” katanya.

“ Semoga pertemuan kita mendapat berkah dan menjadi penguat silaturahmi antara pemerintah dengan ulama saya mengucapkan terima kasih atas pertemuan ini dan  program yang kita diskusikan ini akan kita laksanakan, " kata H. Andi Suhaimi menambahkan.

Dalam diskusi itu para Ulama memberikan masukan terkait program keumatan dan masalah Penyakit  Masyarakat (Pekat) seperti Narkoba, tuak, hiburan malam dan prostitusi. Mereka berharap dengan silaturrahim ini terbagun sinergisitas antara Ulama dan Umara, sehingga terwujudlah Labuhanbatu yang maju dan bersih.

(BS)

Post a Comment

Disqus