Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumatera Utara menggelar pelaksanaan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) serta pembaiatan para peserta MKNU Selama 2 hari sejak tanggal 21 Desember 2019 di Theme Part & Resort Hotel Pantai Cermin Sumatera Utara.

Pembaitan langsung di pimpin oleh Wakil Sekertaris PP ISNU, H.Fadly Yasir dengan peserta yang mengikuti sebanyak 150 orang yang berasal dari Aceh,Riau, Jabi dan ISNU Se Sumatera Utara.


Sebelum dilaksanakannya Pembaiatan para peserta melakukan Istighosal ,Zikir  berjamaah yang dipandu oleh Ketua ISNU Asahan Dr.H.Faisal S.Harahap dan H.Raja Dedi Hermansyah,MM,MA.

H.Fadly Yasir mengatakan bahwa merupakan sebuah berkah bagi ISNU yang dapat melaksanakan MKNU di Medan - Sumatera Utara ini. H.Fadly mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PW ISNU Sumut yang telah memberikan fasilitas dan menjamu peserta MKNU ISNU selama dua hari. 


''Ini merupakan MKNU yang pertama yang diadakan PW ISNU Sumatera Utara,'' kata H. Fadly Yasir.

Menurut H.Fadly Yasir, MKNU itu begitu penting untuk membangun ideologisasi di antara kader NU. Termasuk ISNU karena itulah MKNU digelar dengan syarat kehadiran yang cukup ketat. '

"Saya saat mengikuti MKNU juga tidak pernah absen dan selalu duduk di depan,'' ujar H.Fadly.

Sementara itu, Ketua PW ISNU Sumut, H.Nispul Khoir merasa terharu atas suasana yang khidmat saat Pembaiatan para peserta.
" Saya ajak peserta untik berjanji kepada diri sendiri untuk menjadi pengurus yang membawa manfaat bagi NU dan Bangsa Negara,"kata Nisfu. (DS)

Post a Comment

Disqus