Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com -
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi mengunjungi panti asuhan Siti Khadijah di Jalan WR. Supratman . Selasa (10/12/2019).
Kunjungannya ke panti asuhan itu, dilakukan dalam rangka untuk  menyambut Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu.

Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe berkunjung ke panti asuhan itu bersama ibu-ibu OPD yang tergabung di DWP Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua TP PKK beserta rombongan yang tergabung dalam DPW membawa 60 kg beras, 6 papan telur, 30 kotak susu bubuk dan 3 kotak mie instan untuk diserahkan ke Panti Asuhan Siti Khadijah dan untuk anak-anak di panti asuhan tersebut.

“Semoga apa yang telah kami bawa ini bisa bermanfaat bagi seluruh penghuni panti asuhan dan kita yang hadir di sini diberi kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT sehingga kegiatan ini bisa terus dipertahankan,” ujar Rosmanidar.

Selanjutnya Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe juga berpesan kepada seluruh anak-anak panti asuhan agar tidak meninggalkan sholat, dan harus terus belajar dengan baik, hormatilah para pengurus dan para pengasuh, hargai sesama teman di panti asuhan ini.

Sementara itu, di Panti Asuhan Namira Rantauprapat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Hj. Fatimah Adriani Ahmad Muflih bersama rombongan melakukan kunjungan untuk berbagi dengan anak-anak panti sebagai wujud rasa syukur atas rejeki dan rahmat yang diberikan Allah SWT kepada keluarga besar DWP Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan Hj. Fianna Syafril Maulana yang dihunjuk sebagai Ketua Tim III dalam kegiatan ini dan sesama pengurus DWP lainnya melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Rantauprapat untuk memberikan tali asih dalam bentuk bantuan sembako. (red/bs).

Post a Comment

Disqus