/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Camat Tinggi Raja, Syaiful Pasaribu didampingi Kepala Dusun VII Desa Sidomulyo Kecamatan Tinggi Raja meninjau kondisi jalan yang rusak di dusun setempat, Rabu (11/12/2019).
Kita turun kemari karna adanya keluhan warga atas jalan yang rusak, dan pihak kita sudah melaporkan permasalahan ini kepada instansi yang berwenang untuk membangun drainase sesuai permintaan warga," ujar Syaiful.
Lanjut Syaiful mengatakan bahwa akibat tak ada nya drainase dikawasan tersebut menjadi penyebab jalan tersebut rusak. Karena untuk pembuangan air tidak bisa dialirkan , sehingga membuat tergenang. Jadi sesuai dengan yang diminta warga Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja akan secepatnya mengusahakan pembangunan drainase tersebut.
“Kita tunggu aja dibangunnya drainase , karena semua itu prosesnya ada , yang pasti kami sudah usulkan. Kita tunggu aja proses mudah – mudahan secepatnya dibangunkan, ujar Syaiful.
“Kami sebagai aparat pemerintah wilayah Kecamatan Tinggi Raja selalu siap melayani semua keluhan dan masukan dari masyarakat,” kata Syaiful. (DS) 

Post a Comment

Disqus