/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka memperingati hari juang TNI AD Tahun 2019 tingkat Kabupaten Asahan, Bupati Asahan bersama Forkopimda Asahan menyerahkan sembako kepada 500 orang yang berada di 3 kecamatan yakni Kecamatan Sei Kepayang , Sei Kepayang Timur dan Sei Kepayang Barat, Kamis (26/12/2019) dipusatkan di Kecamatan Sei Kepayang.

Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum menanamkan nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa untuk diresapi, dihayati dan diamalkan dalam diri setiap prajurit. 

Pada kesempatan ini, Dandim juga mengajak masyarakat untuk terus membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan bangsa yang cerdas. 

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam bimbingan dan arahannya berharap peringatan Hari Juang TNI ke-74 dapat menambah motivasi seluruh prajurit TNI dalam meningkatkan kemanunggalan dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat, Bangsa dan Negara.

“ Semoga melalui momentum Hari Juang TNI ke-74, generasi penerus dapat mengisi kemerdekaan lewat inovasi, karya dan prestasi serta mampu mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki",  kata H.Surya.

Pada kesempatan ini, Bupati Asahan beserta Fokopimda melakukan peninjauan Karya Bakti TNI yang tahun ini berfokus pada pembangunan rabat beton cor bertulang  di desa Sei Kepayang Tengah Kec. Sei Kepayang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Asahan, OPD, Camat Kec. Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat, Sei Kepayang Timur serta masyarakat. (DS)

Post a Comment

Disqus