/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com
– Dewan Kesenian Labuhanbatu menggelar lomba Seni Kreasi festival Tari Budaya ,Cerpen , Cipta Puisi yang dilaksanakan di Lapangan Ika Bina Rantau Prapat di Jalan HM Tambrin kecamatan Rantau Utara, Minggu (15/12/2019).

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT membuka Festival Tari Kreasi dan Budaya untuk tingkat SLTA se-derajat, Lomba Cipta dan Baca Puisi, serta Lomba Tulis Cerpen tingkat SMP se-dererajat  yang digagas oleh Dewan Kesenian tersebut..

Perlombaan Kreasi ini digelar  untuk menampung kreasi para Pemuda /i Labuhanbatu yang berbakat dibidangnya masing-masing karena ini suatu ajang kesempatan bagi remaja Labuhanbatu untuk menuangkan bakat dan kemampuannya.

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus Dewan Kesenian yang sudah bekerja keras untuk membangkitkan semangat pemuda/i  Labuhanbatu untuk menuangkan kreasinya di ajang lomba ini.

Bupati Labuhanbatu dalam pidatonya juga berharap kepada para peserta yang ikut Lomba Kreasi dapat berkreasi untuk seterusnya tidak hanya sampai disini saja karena ini adalah faktor untuk menjauhkan anak- anak Labuhanbatu agar terhindar dari pergaulan bebas, minuman keras, serta Narkoba.

“ Ajang ini sudah langka maka saya tegaskan Kepada Dewan Kesenian agar acara ini di lanjutkan di hari atau tahun yang akan datang, terima kasih kepada Dewan Kesenian Labuhanbatu sudah membuka wacana bagi seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk menyalurkan bakatnya melalui Dewan Kesenian,” katanya.

Beliau berharap agar Dewan Kesenian Kabupaten Labuhanbatu lebih maju lagi dari sebelumnya.

(BS)


Post a Comment

Disqus