/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc melepas Pawai Karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jam’iyatul Washliyah  yang ke 89 tahun 2019, Sabtu (14/12/2019) di jalan Rivai Simpang jalan Cokroaminoto - Kisaran.

Pawai karnaval ini di ikuti oleh berbagai sekolah Aljam’iyatul Washliyah mulai tingkat TK, SD, Ibtidaiyah, SMP, MTs, SMA, SMK, MA se Kabupaten Asahan  dengan jumlah peserta sekitar 5000 orang dengan Start dimulai dari Kantor Aljam’iyatul Washliyah jalan Rivai Simpang Jalan Cokroaminoto Kisaran  dan finish di Alun Alun Rambate Rata Raya. 

Ketua PD Aljam’iyatul Washliyah Asahan, H Adlan Lubis MPd mengatakan rasa salut dan banggganya melihat antusias Bupati mengikuti rangkaian acara. 

"Diusia yang sudah setengah baya ini tidak nampak raut lelah di wajah Bupati kita ini, padahal jarak tempuh dari jalan Rivai menuju Alun Alun cukup jauh namun beliau mengikutinya sampai finish dengan penuh semangat”, ujar Adlan.

Lanjut Adlan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan  Bupati, Forkompimda, Sekda dan OPD pada pelaksanaan karnaval hari ini. Kami segenap pengurus daerah  Aljam’iyatul Washliyah mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Asahan pada pelaksanaan HUT ini. Adlan menyampaikan dukungan pada Pemkab Asahan di bawah kepemimpinan Bupati dan Sekda dalam menuntaskan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandir.

Sementara itu, Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses pelaksanaan karnaval dalam rangka HUT ke 89 Aljam’iyatul Washliyah. “ Saya berharap PD Aljam’iyatul Washliyah dapat terus berkarya dalam membina generasi muda yang Islami demi mewujudkan Asahan yang Cerdas dan Religius", ujar H.Surya. 

Pada kesempatan ini,H.Surya juga menyerahkan hadiah lucky draw kepada nomor yang beruntung berupa sepeda, Ketua TP PKK menyerahkan 1 buah mesin cuci dan Sekda menyerahkan 1 sepeda. 

Tampak hadir dalam acara ini, Bupati Asahan, H Surya BSc, Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap SH,Wakapolres Asahan, Kompol M Taufik, Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya, OPD, pengurus Aljam’iyatul Washliyah Asahan dan masyarakat. (DS)

Post a Comment

Disqus