Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Dalam rangka menyambut tahun baru 2020 M , Da'i Kamtibmas Kabupaten menghimbau seluruh masyarakat khususnya umat Islam untuk saling menghargai dan menghormati sesama umat beragama.
Demikian dikatakan Ketua Da'i Kamtibmas Kabupaten Asahan Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah,MM,MA, Minggu (29/12/2019) di Kisaran.
H.Raja Dedi juga menyampaikan kepada umat Islam  untuk menjaga suasana kamtibmas agar selalu kondusif dan tidak terprovokasi serta ikut-ikutan dengan hal-hal yang negatif. 
"Kita adalah satu bangsa yang besar dan saling menghormati serta menghargai sesama umat beragama," ujar H.Raja Dedi.
H.Raja Dedi juga meminta kepada seluruh masyarakat agar secara bersama sama mendukung kinerja TNI Polri dalam tugas pengamanan, agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan damai, khususnya menjelang perayaan Tahun Baru.
Sementara itu, Kapolres Asahan,AKBP Faisal F.Napitupulu SIK MH juga menyampaikan pesan Kamtibmas melalui brosur, selebaran, sosial media dan media online.
Inilah isi himbauan Kapores Asahan tersebut " Untuk merayakan tahun baru sudah bukan jamannya lagi kebut kebutan, hura-hura, mabuk mabukan, pesta narkoba dan main petasan, tapi rayakanlah tahun baru dengan zikir dan do’a". (DS)

Post a Comment

Disqus