/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com
– Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menghadiri kegiatan Family Gathering Jalan Santai, Games dan Bakti Sosial Alumni dan Keluarga Besar SD Negeri 10 Rantau Utara ke-2 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Sekolah Dasar (SD) Negeri Rantau Utara,  Minggu (15/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kepala Dinas PMD Zaid Harahap dan Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Saiful Azhar, MM serta sejumlah Kepala Sekolah dan Pengurus Komite sekolah.

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT melepas peserta Jalan Santai yang dimulai dari depan  SD Negeri 10 Rantau Utara.

Kegiatan Jalan Santai itu dikuti para pelajar, guru dan masyarakat yang dimulai dari depan sekolah SD Negeri 10 Rantau Utara menuju Jalan Bilah, Jalan Diponegoro terus menuju Jalan Sirandorung, membelok ke Jalan Mesjid terus ke Jalan Jendral Ahmad Yani dan finish di Halaman SD Negeri 10 Rantau Utara.

Kegiatan ini mengusung thema “ Membangun Kebersamaan dan Kekompakan”
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengapresiasi kegiatan Family Gathering  dan mengucapkan terima kasih kepada guru-guru yang telah mendidik para muridnya, termaksud dirinya yang merupakan alumni pelajar SD Negeri 10 sehingga menjadi sukses.

“ Saat ini SD Negeri 10 Rantau Utara telah menjadi primadona di Labuhanbatu khususnya di kota Rantauprapat,” katanya.

Beliau menyebutkan hal tersebut tidak terlepas dari Komite Sekolah dan Paguyuban kelasnya

“ Kekompakan harus tetap dijaga oleh Kepala Sekolah, guru, dan wali murid, Inysaallah di Tahun 2020 hadiahnya akan ada sepeda motor,” katanya.
 
Kegiatan Family Gathering Jalan Santai, Games dan Bakti Sosial Alumni dan Keluarga Besar SD Negeri 10 Rantau Utara ke-2 Tahun 2019 ini dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti pengundian Lucky Draw berhadiah televisi 32 inchi dan Sepeda yang diundi.
 
Penyerahan hadiahnya dilakukan Bupati Labuhanbatu yang diberikan kepada para pemenang, panitia juga menyediakan berbagai hadiah lainnya yang cukup menarik.
 
Selain itu pada kegiatan ini juga dilakukan pemberian bingkisan kepada para Pensiunan Guru SD Negeri 10 dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang sekolah di SD Negeri 10 Rantau Utara.

Ada juga dilakukan kegiatan Senam Sehat dan penampilan musik dari barang-barang bekas oleh para guru-guru SD Negeri 10 Rantau Utara, bahkan ada juga stand comedy dan hiburan yang dibawakan anak-anak SD Negeri 10 Rantau Utara. (bs)

Post a Comment

Disqus