Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan menggelar Khitanan Massal (Sunat Massal) kepada 50 anak Dhuafa yang di dampingi orang tua masing masing, Kamis (19/12/2019) di Kantor Baznas Asahan.
 
Ketua Baznas Asahan, Ir.H.Ansaari mengatakan bahwa Baznas Asahan sangat mendukung kegiatan seperti ini karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan kita akan selalu mensuport kegiatan kegiatan sosial seperti ini," ujar H.Ansaari.

Sementara itu, Wakil ketua Baznas Asahan H.Raja Dedi Hermansyah yang didampingi oleh H.Ruslan Sirait dan Aswan mengatakan bahwa kegiatan Sunat Massal ini memang salah satu program Baznas Asahan yaitu Asahan Sehat, karena kegiatan ini diadakan untuk memberikan kesejahteraan yang lebih baik kepada anak agar dapat tumbuh sehat dan sholeh.

"Bagi umat Muslim Sunat ini merupakan salah satu Syariat Islam yang wajib untuk dilaksanakan selain itu juga untuk menyehatkan,"ujar H.Raja Dedi.

Masih kata H.Raja Dedi , Selain menggelar sunat massal, Baznas Asahan juga memberikan santunan kepada anak yang disunat berupa uang tunai sebesar Rp.100.000/Orang dan sebuah kain sarung.

"Kita akan selalu tetap membantu orang orang yang tidak mampu dan membutuhkan," Kata H.Raja Dedi. (DS)

 

Post a Comment

Disqus