Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa
TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com  - Ibu jaman now memang harus melek informasi. Namun menjadi ibu yang milenial, tetap harus ingat kodrat sebagai ibu rumah tangga (IRT). Hal tersebut diingatkan Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma sempena Peringatan Hari Ibu ke-91.

“Walaupun hari ini jaman milenial, tetapi kelebihan kita tetaplah kita jadi perempuan keseharian kita sebagai IRT. Utamakan pendidikan agama untuk anak. Sebaik-baiknya kita, tentu tak bisa maksimal mendidik agama pada anak,” sebut Rahma di ruang kerjanya, Selasa.

Ia mengakui sekolah agama memang lebih mahal. Namun ia yakin, jika orang tua berniat baik maka akan ada kemudahan dari Allah. Rahma sendiri mengaku sejak kecil dididik keras oleh orangtuanya, dalam pendidikan agama.

“Dulu kalau tak ngaji kene sebat pakai rotan. Kalau mau masuk sekolah SD, syarat dari bapak saya itu harus khatam Al-Qur’an dulu. Kalau tak, tak bise sekolah. Memang pendidikan agama itu penting. Itu dasar kita,” tambah Rahma.

Ia juga berharap perempuan Tanjungpinang khususnya, dapat menjadi perempuan yang mandiri. 

“Jadilah perempuan mandiri, diatas kaki kita sendiri. Dengan tetap mengingat kodrat kita,” Rahma menyampaikan harapannya.

(Diskominfo Kepri)

Post a Comment

Disqus