/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Bupati Asahan,H.Surya BSc yang diwakili oleh Kepala Dispora Kabupaten Asahan, Andre Simatupang menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Asahan ke XIV tahun 2019, Selasa (10/12/2019) di aula Hotel Sabty Garden Kisaran.
Laporan Ketua Panitia, Fauji Panjaitan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat, termasuk Ormas, Okp dan Pk kecamatan.
“Tanpa bantuan dari rekan rekan mustahil acara Musda ini terlaksana. Dari 27 Okp, yang merekomendasikan hanya 25 Okp,” kata Fauji.
Sambutan Bupati Asahan yang disampaikan Andre mengucapkan selamat melaksanakan Musyawarah , siapapun yang terpilih sebagai ketua hendaknya bisa bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Asahan.
”DPD KNPI hendaknya bisa bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Asahan, demi terwujudnya visi misi pemkab Asahan Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” kata Andre.
Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Asahan Anda S Rambe dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Bupati Asahan juga kepada panitia dan pengurus yang telah melaksanakan Musda DPD KNPI Asahan ke XIV dengan sukses.
“Musyawarah Daerah DPD KNPI Asahan ini adalah forum tertinggi ditubuh KNPI. Maka dari itu, jadikanlah Musda ini sebagai regenerasi pemuda yang bisa menciptakan situasi yang kondusif, apalagi ditahun 2020 Asahan akan mengadakan pemilihan Bupati,” kata Anda S.
Ketua KNPI Asahan terpilih Oman MS yang pada kesempatan ini mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan mandat dan meneruskan program ketua terdahulu.
“Marilah para pemuda Asahan, yang kreatif bersama sama kita meneruskan program ketua KNPI sebelumnya, karena KNPI lah yang bisa menyatukan pemuda di Asahan,” seru Oman MS.
Hadir dalam acar ini, sekretaris DPW Sumut, turut dihadiri Indramada Ritonga, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Andre Simatupang, Kabag Ops Polres Asahan Kompol Firman, Ketua PWI Indra Sikumbang, Kapolsek Kota Kisaran IPTU Edy Siswoyo dan Danramil/06 Kisaran Kapten Inf Zulfan. (DS)

Post a Comment

Disqus