Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Hari ini media sosial diramaikan oleh unggahan foto dan video yang disertai ucapan "Selamat Hari Ibu". Tanggal 22 Desember memang diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Sebagian besar pengguna media sosial turut memeriahkannya dengan membagikan momen manis mereka bersama ibu.
 
Hal berbeda dipilih oleh fotografer Diera Bachir. Di Hari Ibu, dirinya memilih mengunggah potret keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) di akun media sosial pribadinya. Akan tetapi, dalam foto tak terlihat anggota keluarga besar, melainkan hanya para perempuan.
 
Ada Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Selvi Ananda. Tampak pula cucu perempuan yakni Sedah Mirah Nasution. Kala foto diambil, La Lembah Manah belum lahir. Hal ini terlihat dari perut sang ibunda yang masih membuncit.
 
Berdasarkan pantauan Okezone di akun Instagram @dierabachir, Minggu (22/12/2019), ada beberapa potret kebersamaan antara ibu dengan anak dan menantu serta cucu perempuannya.
 
Pada foto pertama terlihat Iriana, Kahiyang, dan Selvi berfoto di salah satu sudut Istana Bogor. Mereka kompak mengenakan blouse berwarna putih yang dipadukan dengan kain jarik serta selop hitam. Tampak Sedah Mirah dipangku oleh sang nenek.
 
Kemudian pada foto berikutnya, Iriana, Kahiyang, Selvi, serta Sedah tampak duduk di rerumputan dialasi tikar. Di belakang mereka terlihat ada sejumlah rusa yang menambah keindahan foto. Selain itu, keempatnya kompak tersenyum yang memancarkan aura kecantikan.
 
Terakhir, ada foto Iriana, Kahiyang, dan Selvi sedang duduk di tangga istana. Mereka duduk di atas karpet sambil bersenda gurau. Ada pula aksesoris yang dipegang keempatnya yakni kipas tangan. Masing-masing kipas memiliki warna berbeda namun tetap senada.
 
Dari foto-foto tersebut, terlihat jelas kekompakan dan kehangatan di antara ibu, anak, menantu, dan cucu perempuan. Selamat Hari Ibu untuk Iriana, Kahiyang, dan Selvi!
 
(Okezone.com)

Post a Comment

Disqus