/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhatmi ST,MT Dalimunthe memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 65 orang jabatan administrator, pengawas dan fungsional yang dilaksanakan di ruang Data dan Karya kantor Bupati Labuhanbatu, Selasa (17/12/2019).
 
Bupati Labuhabatu H. Andi Suhatmi ST,MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pratama, Admistratur, fungsional  di lingkungan Pemkab Labuhanbatu ini telah sesuai dengan Peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku.
 
“Tujuan pelantikan ini dimaksudkan adalah untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di lingkungan Pemkab Labuhanbatu,” katanya.

Selanjuynya Andi Suhaimi Dalimunthe juga menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik, diantaranya 2 orang eselon II, 14 kepala satuan pendidikan , agar bekerja dengan baik, penuh loyalitas dan semangat serta tulus dalam melayani masyarakat, untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
 
“Hayati, renungkan dan jalankan sumpah jabatan yang telah diucapkan dihadapan Allah SWT,  Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik-baiknya, karena itu semua harus dipertanggungjawabkan,” tegas Andi Suhaimi.
 
Bupati Labuhanbatu menegaskan, akan melihat dan memantau kinerja para pejabat  yang baru dilantik, jika pelayanan kepada masyarakat tidak memuaskan dan dilaksanakan dengan baik, dirinya tidak segan-segan untuk mengganti kembali. Ini karena dirinya menginginkan pelayanan yang terbaik dan tulus kepada masyarakat.
 
Di akhir pidatonya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan Ia  berharap, semoga kegiatan pelantikan ini membawa berkah, serta selamat bekerja untuk membangun Labuhanbatu.
 
“Mari tunjukkan kinerja dan prestasi yang bagus kepada masyarakat, sembari bersalam-salaman dan berfoto bersama-sama dengan sikap bersahaja,” jelas Andi Suhaimi.
 
Turut hadir dalam acara pelantikan Ini Assisten 1 Nasrullah, Kadis DKPP Labuhanbatu Zainuddin Siregar, Seketaris DKPP Nazri, Kadis Pendidikan H.Sarimpunan Ritonga MPd, pejabat di linkungan pemkab Labuhan Batu.
 
(bs)

Post a Comment

Disqus