/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Aljam’iyatul Washliyah yang ke 89 tahun 2019 , Rabu (11/12/2019) dipusatkan di Kecamatan Meranti.

Selain Sekda, tampak juga hadir Plt Asisten I, Suherman Siregar SSTP, Asisten III, Khaidir Afrin SE, Kadis Kominfo, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Kasat Pol PP, Sofian Manullang SSos, Camat Meranti, Darma Ginting SE, pengurus perguruan Alwashliyah kecamatan Meranti dan ratusan masyarakat. 

HUT ke 89 Aljamiyatul Washliyah di isi dengan berbagai kegiatan antara lain lomba mewarnai, oomba busana muslim, gerak jalan santai, festival hadroh dan lainnya.

Bupati Asahan, H Surya BSc dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekda mengatakan pentingnya memelihara, menjaga dan meningkatkan kerukunan serta semangat saling menghargai. 
"Mari kita terus berusaha mengokohkan kebersamaan dan menjaga kondusifitas di Kabupaten yang kita cintai ini. Stabilitas keamanan adalah syarat utama berlangsungnya proses demokrasi dan pembangunan, sebagai muslim dan warga yang baik mari kita selalu menunjukkan  jati diri sebagai ummat yang mampu bersikap dan berperilaku sesuai ajaran Islam”, kata Sekda.

Sekda menyampaikan ucapan selamat dan sukses HUT ke 89 Aljam’iyatul Washliyah, semoga Allah SWT selalu memberi petunjuk dan kekuatan bagi kita demi kemajuan perguruan ini ke depan. Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyerahkan hadiah lucky draw dari Bupati Asahan kepada peserta gerak jalan yang nomornya beruntung berupa 2 buah sepeda.

Ketua majelis perguruan Aljam’iyatul Washliyah Kecamatan Meranti, Ustazd Gunawan MA menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Sekda pada HUT ke 89 Aljamiyatul Washliyah hari ini.
"Kami segenap pengurus yayasan perguruan Aljam’iyatul Washliyah mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan pada pelaksanaan HUT perguruan ini”, kata Gunawan.

Lebih lanjut, Gunawan menyampaikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan, H Surya BSc dan Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi dalam menuntaskan visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.(DS)

Post a Comment

Disqus