/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
-  Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM mengajak seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi untuk lebih bersatu dan meningkatkan semangat kebangsaan serta mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan diberbagai sektor.

“Indonesia ini terbentuk karena semangat para pahlawan kita untuk menghilangkan sekat-sekat suku, agama, ras dan antar golongan yang menjadikan bangsa Indonesia ini bersatu dan merdeka sampai saat ini, Kita harus tetap menjaga keutuhan NKRI dan mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan pembangunan disegala sektor,” kata Walikota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan.MM saat membuka seminar Kebangsaan yang dilaksanakan di Gedung Hj. Sawiyah Tebing Tinggi, Jumat (9/11/2018).

Ia menyebutkan seminar ini digelar dalam rangka untuk mengenang sejarah masa lampau untuk menumbuhkan semangat nasionalisme menuju masyarakat religius, cerdas, berdaya saing dan modern.

Dalam pemaparannya, Walikota Tebingtinggi memberi contoh tentang sebuah kerajaan yang besar dan kuat dimasa lalu bisa hancur disebabkan perang yang dikarenakan penghianatan dan kebodohan, kita pun bila terjadi penghianatan dan kebodohan terus menerus Negara Indonesia ini pun akan bubar dan hancur

Sebagai sebuah bangsa yang terbentang dari Sabang sampai Marauke dan dari Miangas sampai Pulau Rote kita harus meningkatkan semangat kebangsaan dan harus menghargai pahlawan kita, para pelaku sejarah kita untuk menuju semangat kebangsaan yang cerdas, berdaya saing dan tentunya dalam era modernisasi yang ada.(mn)

Post a Comment

Disqus