/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc bertindak sebagai pembina upacara  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 73 tahun 2018, Kamis (29/11/2018) di Halaman Kantor Bupati Asahan

Pidato Bupati Asahan yang di bacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya. Bsc  mengucapkan selamat kepada seluruh guru, sebab guru sangat penting dalam menentukan masa depan bangsa dan negara. Pendidikan adalah jalan panjang dari sebuah bangsa menjawab tantangan dalam membangun bangsa dan negara yang bermartabat.

Organisasi Korpri didirikan tanggal 29 Nopember 1971, sejak itu Korpri telah menunjukkan peran dan tanggung jawab nya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Sebagai organisasi yang mewadahi ASN sesuai UU No 5 tahun 2016,  Korpri akan bertransformasi menjadi Korps Pegawai ASN RI dengan tujuan menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan, ujar Surya.

Usai upacara dilakukan penyerahan hadiah pemenang lomba kesekretariat unit Korpri OPD dan Kecamatan se-Asahan tahun 2018 serta pemberian cindramata/penali kasih bagi PNS yang pensiun tahun 2018 dan bantuan sosial duka cita kemalangan PNS aktif  dan meninggal dunia.

Tingkat OPD, juara I diraih Dinas PM dan PPTSP, juara II Dinas PPKBPP dan PA, juara III PDAM Tirta Silau Puasa. Tingkat Kecamatan, juara I Tinggi Raja, juara II P Rakyat dan juara III Rahuning,

Upacara dihadiri Wakil Bupati Asahan, Forkopimda, ketua PGRI Asahan, OPD, TP PKK  Asahan dan Dharma Wanita Asahan, ratusan guru dan ASN.(DS)

Post a Comment

Disqus