/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com  – Ketua PKK Sumut, Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi memberikan hadiah kepada Wakil Ketua PKK Kabupaten Asahan lantaran Kabupaten Asahan berhasil meraih Juara 2 tingkat Nasional dalam lomba hatinya PKK Pemanfaatan lahan pekarangan di desa Subur kecamatan Air Joman kabupaten Asahan.

Hadiah itu diserahkan saat acara Jambore Kader PKK 2018 tingkat Provinsi Sumut yang dilaksanakan di Asrama Haji, Jumat (23/11/2018).

Acara Jambore Kader PKK 2018 tingkat Provinsi Sumut itu dibuka oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmadi didampingi oleh Ketua PKK Sumut, Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi pada Rabu (21/11/2018). 
 
Kegiatan itu digelar selama 3 hari dari tanggal 21 November hingga 23 November 2018 dan dihadiri oleh ketua dan anggota PKK seluruh Kabupaten/Kota di Sumut termaksuk pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang

Pada acara Jambore Kader PKK 2018 tingkat Provinsi Sumut itu juga dilaksanakan perlombaan IVA Test, Lomba penyuluhan Ketahanan Pangan Keluarga, penyuluhan UP2K PKK, penyuluhan PAAR, lomba Parade Nusantara, pelaksanaan PKDRT, tertib administrasi dan pemanfaatan lahan pekarangan PKK.

Pada kesempatan itu, Ketua PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang memberikan motivasi dan testimoni kepada ibu-ibu PKK kabupaten lain lantaran Kabupaten Asahan berhasil meraih Juara 2 tingkat Nasional dalam lomba hatinya PKK Pemanfaatan Lahan pekarangan di desa Subur kecamatan Air Joman kabupaten Asahan.

Ia juga menyampaikan supaya PKK provinsi melakukan pembinaan dan memperhatikan desa-desa yang diunggulkan di tingkat provinsi untuk maju ke perlombaan tingkat nasional. (DS)


Post a Comment

Disqus