/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN,Sumutrealit.com
- Lurah Bunut Barat Kecamatan Kota Kisaran Barat menghadiri pelaksanaan pemilihan pengurus baru Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Istiqomah periode 2018-2021

“Kami  mengucapkan terima kasih kepada para pengurus BKM yang lama, seluruh jamaah dan panitia pemilihan yang telah melaksanakan pemilihan pengurus BKM periode 2018-2021 dengan lancar,” kata  Lurah Bunut Barat Dedi Purnama Manurung, Selasa (28/11/2018) saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya

Kepada pengurus yang lama,katanya, memberi apresiasi atas kebaikkannya selama menjadi pengurus BKM,sehingga mesjid ini menjadi lebih baik,dan saat ini telah memiliki menara..

Masih menurut Dedi,khusus kepada ketua BKM terpilih saudara Ratno,Lurah berharap dan meminta untuk dapat meningkatkan kesejahteraan maupun kemakmuran mesjid ‘baik itu makmur mesjidnya maupun semakin makmur dan bertambah banyak jemaah yang datang sholat ke mesjid Istiqomah” tukasnya

Sementara ketua terpilih BKM Istiqomah,Ratno mengatakan,bahwa dirinya menyadari, ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan hati yang ikhlas.

”Saya mohon dan minta kepada para jemaah untuk dapat membantu dirinya dalam menjalankan kepengurusan BKM yang baru,berilah masukan maupun saran-saran yang baik bagi kami,untuk menjadi bahan evaluasi sebagai pengurus BKM”ucap Ratno.

Ratno menambahkan,dirinya berjanji akan segera menyusun kepengurusan BKM Istiqomah periode 2018-2021, dengan segera mungkin,agar tidak terjadi kekosongan kepengurusan dan program kerja mesjid Istiqomah dapat berjalan dengan semestinya.

Ditempat yang sama ketua BKM periode 2015-2018, Azhar dalam laporan kepengurusannya, beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya mesjid Istiqomah selama dirinya memimpin memiliki visi BERIMAN (Bersih, Indah dan Nyaman).

Kemudian dia,menambahkan sekarang mesjid telah memiliki satu menara,dalam mesjid telah terpasang pengadaan AC,CCTV dan telah terpasang sajadah untuk sholat satu jenis seragam serta kamar mandi yang bersih dan nyaman,sebut Azhar.

Azhar juga mohon maaf kepada para jemaah,apabila ada kekurangan selama dirinya menjadi pengurus, dan dirinya mengucapkan terima kasih atas diterimanya laporan pertanggung jawaban BKM Istiqomah periode 2015-2018, sebutnya

Pada pemilihan BKM periode 2018-2021 tersebut dihadiri sebanyak 128 jemaah dan saudara Ratno dan wakilnya Rusdiadi terpilih dengan mendapat suara dukungan sebanyak 94 suara jemaah,(DS)

Post a Comment

Disqus